BLOGSKINS
TWITTER
TUMBLR
FACEBOOK
Diana Inc;
i'm not perfect, because i'm not God...
Hello, My name is Diana Rahmani. You can call me Diana. I'm 13th years old. Just ordinary girl. I'm not perfect because i'm not God.
+Follow Me
Doodle Again!
Rabu, 28 Maret 2012 • 3 inc's
Hello,

Sebelumnya saya berterimakasih kepada Allah Yang Maha Kuasa yang karena kita masih diizinkan membaca postingan ini. Salam. *halaah*

Aku bikin doodle lagi dooong, ternyata ketagihan juga ya bikin doodle itu >///< aku bikin doodle tadi disaat aku dibendungi dengan kegalau-an karena gabisa buka facebook. Gatau kenapa facebook gabisa dibuka T_T


Ini dia doodle-nya:
Tulisanya aneh ya? haha maklum itu bikinan sendiri menggunakan mouse ini hwahwahwa kasih pendapat kalian semua yaaw ;)

Oh ya, ngomong ngomong aku abis nge-submit skin baru looh di Blogskins cek aja di profile blogskins aku. CLICK HERE

Label: , , , ,

?newer post
older post?



Kak LetthaRatriKak PinahBang BenaBang AlitBang JojonQistiBitaChanPixiieNisaEsensiFiraNukeAlbertAlliLinda PWInezAshfaAnnisa

layoutlondonjungnayeongtwin?