BLOGSKINS
TWITTER
TUMBLR
FACEBOOK
Diana Inc;
i'm not perfect, because i'm not God...
Hello, My name is Diana Rahmani. You can call me Diana. I'm 13th years old. Just ordinary girl. I'm not perfect because i'm not God.
+Follow Me
Hellaaaw!
Jumat, 23 Maret 2012 • 0 inc's
Haai, lama yah aku gak ngeblog. Setelah berbulan-bulan blog Diana LittleMonster gak di update sekarang aku bikin blog baru hihi. Aku gak on berbulan-bulan itu dikarenakan laptop aku harus diservice dulu huhuhu dan baru sekarang bisa dimainin lagi yeaaay.

Di blog ini aku mau cerita tentang keseharian aku, semacam diary gitu deh. Udah ya segitu dulu aku bingung mau cerita apa. Bye~

source: x
?newer post
older post?



Kak LetthaRatriKak PinahBang BenaBang AlitBang JojonQistiBitaChanPixiieNisaEsensiFiraNukeAlbertAlliLinda PWInezAshfaAnnisa

layoutlondonjungnayeongtwin?