BLOGSKINS
TWITTER
TUMBLR
FACEBOOK
Diana Inc;
i'm not perfect, because i'm not God...
Hello, My name is Diana Rahmani. You can call me Diana. I'm 13th years old. Just ordinary girl. I'm not perfect because i'm not God.
+Follow Me
Ternyata Aku Bukan Anak Orang tua Ku
Sabtu, 31 Maret 2012 • 2 inc's

Kemaren, adalah hari yang paling menyakitkan untukku. Mengapa? Ya, biasanya aku selalu ceria, senang dan moody tetapi semuanya berubah saat mamaku melontarkan kata-kata yang gak mau aku dengar. Mamaku bilang kalau aku ini bukan anak dari orang tua mereka! Bayangkan! 13tahun aku bersama mereka tetapi ternyata mereka bukan orangtua ku!

Setelah mendengarkan perkataan itu dari mulut mamaku rasanya aku ingin mati saja! Aku tak sanggup hidup lagi! Mamaku bilang mama asliku meninggal saat melahirkan aku, dan papaku meninggalkan aku begitu saja. Dan aku diasuh oleh orangtuaku yang sekarang ini. Bayangkan kawan! 13 tahun aku dibesarkan oleh orang yang bukan siapa siapa aku! Ingin mati rasanya...

Teman-temanku memberikan aku semangat untuk menjalani hidup ini. Aku tak tahu harus bagaimana meneruskan hidupku ini! Aku bingun temaaan :'( aku masih ga percaya sama omongan orang yang kuanggap mama ini. Sekarang aku hanya bisa menangis, menangis dan menangis. Aku gatau harus cerita sama siapa lagi! Mungkin hanya blog ini yang bisa mengerti perasaan ku ini :'(

Mungkin aku akan mencoba mengubah hidupku ini. Dan mungkin pula aku akan menutup blog ini untuk selamanya. Dan satu kata terakhir yang akan kuucapkan pada kalian pembaca blog ini: april mop!


YAHAHAHA KENA APRIL MOP DEH! HAHAHA SABAR YAH KENA APRIL MOP HAHA *jayus*

Sorry ya becandanya ketelaluan :3 semoga cerita diatas ini gajadi kenyataan deh :/
Inspiration: xxx

Label: , , , , ,

?newer post
older post?



Kak LetthaRatriKak PinahBang BenaBang AlitBang JojonQistiBitaChanPixiieNisaEsensiFiraNukeAlbertAlliLinda PWInezAshfaAnnisa

layoutlondonjungnayeongtwin?