BLOGSKINS
TWITTER
TUMBLR
FACEBOOK
Diana Inc;
i'm not perfect, because i'm not God...
Hello, My name is Diana Rahmani. You can call me Diana. I'm 13th years old. Just ordinary girl. I'm not perfect because i'm not God.
+Follow Me
First Art w/ SAI Paint
Minggu, 08 April 2012 • 2 inc's
Halo, tadi aku lagi liat folder doodle di laptopku, dan aku nemu gambar ini

Kalo gak salah ini gambar aku yang paling pertama aku buat pake SAI Paint Tool saat aku kelas 7 dan waktu kelas 7 itu aku belum kenal dengan blog jadi gabisa aku posting di blog *?* entah mengapa rasanya aku pengen aja gitu mosting gambar lama ini haha. Terus rasanya kalo liat gambar ini aku jadi inget masa masa kelas 7 gitu haha, gatau kenapa >,< kelas 7 itu banyak kenangan >,<

Label: , , , , ,

?newer post
older post?



Kak LetthaRatriKak PinahBang BenaBang AlitBang JojonQistiBitaChanPixiieNisaEsensiFiraNukeAlbertAlliLinda PWInezAshfaAnnisa

layoutlondonjungnayeongtwin?